Halaman

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Jual Lagu #3

                                                                                            >>>Jual Lagu


Judul Lagu: Angin, Dengarlah Janji Ku
Judul Video: A Tale of Suny
Genre: Pop Kreatif
Durasi: 3:53
Harga Penawaran: Rp. 20.000.000,-
Lirik:

Angin, Dengarlah Janji Ku

Adakah lagi yang lebih indah,
Nikmati malam beratapkan langit,
Menari di tepi api unggun,
Kehangatan meresap,
Kubisikkan kata: Cinta Ku tak sebatas malam ini,
Ku cintai kau selamanya

Malam, jadilah saksi bisu Ku
Bulan, tulis lah dalam indah Mu
Bintang, terangi dengan cahaya Mu
Angin, dengar lah janji Ku

Menetes air mata Mu,
Tersedu di pundak Ku

>>>Jual Lagu
Contack Person: Esa Nugraha Putra 0818 60 3663
Surel: esa.nugraha.putra@gmail.com
Fb: Esa Nugraha Putra
Twitter: @esanugrahaputra

Lagu ini Free! bila diminta oleh Noah untuk dijadikan single/album mereka dengan tetap mencantumkan nama pencipta aslinya. (>>>Jual Lagu)




2 komentar:

  1. Saya ada lagu ciptaan sendiri judulnya perjalan cinta karena Allah, mau saya jual mohon petunjuknya. Ini no HP saya 082178286448

    BalasHapus
  2. Saya ada lagu ciptaan sendiri judulnya perjalan cinta karena Allah, mau saya jual mohon petunjuknya. Ini no HP saya 082178286448

    BalasHapus