Halaman

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Menjadi Internet Marketer
dengan komisi penjualan 10 juta per-transaksi


Bila anda merasa dekat atau mempunyai channel untuk menjual lagu pop kreatif Indonesia, anda berpeluang mendapatkan komisi penjualan sebesar 10 Juta rupiah per-lagu yang terjual. 

Caranya?

Anda hanya perlu memasarkan lagu lagu yang ada di blog ini kepada siapa saja. Entah itu produser rekaman, artis penyanyi, atau band band baru yang membutuhkan lagu.

Berapa harga lagu yang ditawarkan?

Secara patokan, Harga per lagu adalah 20 Juta. Anda dapat komisi 50% (di mana anda dapat komisi sebesar ini?) dari tiap penjualan yang anda lakukan. Namun harga jual itu negotiable, artinya anda bebas bernegosiasi dengan calon pembeli anda. Anda tetap mendapat 50% dari harga kesepakatan dengan calon pembeli.

Misalnya: setelah nego, anda sepakat di harga 15 juta dengan klien anda. Maka otomatis anda dapat 7,5 juta (50%) dari penjualan yang anda lakukan.

Mudah kan? Cara Transaksi?

Jangan dibikin ribet. Tingggal lihat daftar lagu di blog ini. Di sana terdapat data lagu dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Bila kesepakatan telah dibuat dengan pembeli lagu, uang komisi anda dapat langsung diterima dari pembeli lagu tanpa via kami lagi. Bagian kami pun harus langsung di kirim kepada rekening kami yang akan diberikan saat deal.

Ada pertanyaan?

silakan isi pada box komentar di bawah.



Disclamer
Apa tanda sebuah lagu sudah SOLD (terjual)?
Itu tandanya transaksi sudah dijalankan. Bila pembayaran sudah diterima marketer dan pencipta lagu, maka admin situs ini akan membuat pemberitahuan bahwa lagu dimaksud sudah SOLD. Bila dikehendaki akan dicantumkan nama pembeli, harga jual, marketer yang bertransaksi dan informasi lain yang minta untuk ditayangkan.

Perlakuan Khusus?
Apakah itu? Perlakuan khusus diberikan kepada artis Rossa, Anggun, Agnes Monica, Noah dan politisi Megawati Soekarnoputri. Anda boleh menawarkan lagu lagu kami secara gratis kepada mereka. Komisi anda dapat anda mintakan langsung kepada mereka yang mendapat perlakuan khusus ini. Besar dan caranya diserahkan kepada anda. Dalam hal ini, anda tidak mendapat komisi dari kami.

Perlakuan khusus ini adalah bagian dari strategi marketing kami. Kami tidak melayani klaim marketer apabila yang bersangkutan (yang mendapat perlakuan khusus itu) menghubungi kami langsung. Kecuali ada pengakuan bahwa mereka kontak atas rekomendasi anda.

19 komentar:

  1. Boas saya mau jual lagu saya.
    Yng judul nya..
    Izinkan aku kembali kalo ada yng minat invet pin bbm saya ya 56242D21

    BalasHapus
  2. Berapapun harganya tak masalah
    Asalkan bener ada yang minat
    Nih samplenya.
    http://www.4shared.com/mp3/_qSLc-Qbce/My_Friend_Story___Bersama_Deng.html

    Minat hub : +6289682238366

    BalasHapus
  3. sya mau jual lagu
    judulnya " dunia tak berpihak kpda ku"
    hub : 082359575811

    BalasHapus
  4. Aku mau jual lagu nih.
    Yg berminat hubungi 082112480998
    Ada 3 lagu "kasih tau gak ya" , "semudah itu" , "manis manis manja"
    Tkz

    BalasHapus
  5. Aku mau jual lagu nih.
    Yg berminat hubungi 082112480998
    Ada 3 lagu "kasih tau gak ya" , "semudah itu" , "manis manis manja"
    Tkz

    BalasHapus
  6. Saya mau jual lagu judulny perjalanan cinta karena Allah, minat hubungi 085764120266

    BalasHapus
  7. Saya mau jual lagu judulny perjalanan cinta karena Allah, minat hubungi 085764120266

    BalasHapus
  8. kalau saya punya syair untuk dibuat lagu mau gak bung Esa beli

    BalasHapus
  9. Saya punya 14 lagu bapak esa.. Apakah anda minat?? Dan perlu bukti? Saya bisa buktikan pak.. Salah satunya bapak bisa liat di you tube. Judul lagu saya terluka dalam cinta.. By: Fiqi

    BalasHapus
  10. Ini nomor tlp saya pak 0895330378583

    BalasHapus
  11. Kalo ada yg minat sama lagu saya, saya bisa Kasih sample mp3 nya di w.a 0895602044699
    Masalah harga entah lah,asalkan lagu saya bisa cocok dengan si peminat..
    Ini judul lagu" saya :
    - janjiku
    - tak adil bagiku tak lagi untukmu
    - memilih Kasih pertama
    - nanti
    - Cinta kita berdua ( duet)
    - kenangan untukku
    - butuh perhatian
    - menunggu yang pasti ( cocok ny buat di nyanyiin armand maulana)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Saya memiliki 9 lagu yg sudah format mp3.
    Dan masih banyak lagu lain nya yg masih saya rekam di hp..
    Klo ada yg bisa bantu jual silahkan hubungi fb saya di : Ali Rahman
    Atau di line : ar29_kids
    Thnx

    BalasHapus
  14. Saya punya banyak lirik sesuai permiantaan,, berapapun lirik yg diminta saya buatkan, genre manut, ada romantis, pop, rock(metal,punk,alternativ,dll) dangdut jawa/bhs.indo dan masih banyak..cp 082226292001

    BalasHapus
  15. saya buatkan, genre manut, ada romantis, pop, rock(metal,punk,alternativ,dll) dangdut jawa/bhs.indo dan masih banyak..cp 082226292001

    BalasHapus
  16. HAllo sahabat sy ada lgu ni
    Minat hub
    085752528799

    BalasHapus
  17. Hallo sahabat, jika ada yang berminat membeli lagu dengan harga terjangkau dan kualitas baik bisa hubungi saya di 0821-1346 8926.. bisa req mentah (aransemen sndiri maupun sudah jadi) genre pop-funky, pop-romantis, Rock-funky, dan masih banyak lagi

    BalasHapus
  18. saya ijin share lagu saya..bila ada yg minat hub saya..
    https://plus.google.com/116798025414184528951/posts/2fJKZDceVfn

    BalasHapus
  19. Sabung Ayam Online Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus