Halaman

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Jual Lagu dari Pencipta Berkualitas

Jual Lagu di Internet Rawan Pembajakkan

>>>Jual Lagu. Ya, jual lagu di internet memang rawan pembajakkan. Baik dengan cara kasar ataupun dengan cara halus. Cara kasar adalah dengan mengambil mentah mentah seluruh lagu dan lirik, mungkin hanya beda sedikit sedikit, paling sering berbeda di aransemen musik. Tapi tetap terdengar sama di telinga pendengar.

Cara yang lebih halus jauh lebih berbahaya. Cara ini dijalankan dengan mengutak-atik lagu dan lirik sebagian atau seluruhnya sehingga lagu baru terasa sama tapi beda. Serupa tapi tak sama. Hanya telinga yang terlatih yang dapat menunjukkan hasil produk pembajakkan model ini.

Padahal seorang pencipta lagu yang serius hingga menghasilkan demo dengan aransemen lengkap plus video menelan biaya produksi yang tidak sedikit. Paling mahal adalah biaya membayar pemusik dan vokalis profesional, sehingga performa lagu benar benar layak jual lagu. Belum pembuatan videonya, yang walaupun masih skala sederhana tetap menyerap dana. Pengalaman saya, biaya satu lagu bisa mencapai lima juta rupiah. Bukan uang yang sedikit. (>>>Jual Lagu)

1 komentar:

  1. Sabung Ayam Online Terbesar & Terpercaya Indonesia !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus